30.5.13

"Nyata"



Ku paksa ingat!
(by Me, on same day)
Pertama tulisan padamu
Acuhmu, lintasiku, XLR di tangan
Kami perlu pertolongan, acuh saja! Dasar! Ku umpat!
Hingga tiba saat kujatuhkan tangan di pundak dan lupa!

Kau cari tenda dan ku…
PPGD, fotografi, dan kecap… tahan ID card-ku
ulur sapa, jabat, kenalkan….
Perpisahan  dengan tinta kau titipkan
Ku terpesona
Tanpa ku tahu yang hakikatnya
Kita jumpa setelah tiga tahun lamanya
Jembatan mereka
Kutentukan arah, kau sebut barat untuk-q
Namun tak untuk ikut arah mu
Kau datang
At a little part of my 4 years
My study

Harusnya ku tahu dari awal bukan hanya ku
Hingga terluka
Ku sadari benar ternyata bukan hanya aku
Lagi terluka
Pernah ku sadar bukan hanya aku
Dan terluka

Tawaran akad mu hanya gertak saja!
Meski aku bergetar, berdebar, MARAH, tumpah ruah…
Ku lepas juga
13 tahun yang lalu…
Aku tersenyum pada hati ku,
Sangat malu…
Hati dan bibir ku bergetar
Aku hanya mainan mu….

0 comments:

Posting Komentar

Kirim pesan terbaik Anda untuk pengembangan situs ini!