8.6.13

Pelepasan 2013

AKHIR DAN TERKENANG







Berakhir sudah masa bakti bapak dan ibu guru di SMK Negeri 7 Malang untuk mengasah, dan berasih-asuh bersama siswa kelas XII Jurusan Kimia Analisis, Jasa Boga, dan Buasana Butik. Siswa dilepaskan terakhir secara simbolis di Gedung Kesenian Gajayana, Jalan Nusakambangan Malang pada Hari Selasa, 4 Juni 2013.

Suasana ceria, bahagia, haru, sedih, dan tawa bercampur aduk menjadi satu. Kebahagiaan karena telah berhasil lulus dan menyelesaikan masa studi selama tiga tahun di SMK Negeri 7 Malang. Sedih dan haru karena para siswa tidak akan lagi merasakan kewajiban, marah guru, senyum guru, kasih sayang, perhatian, dan segala 'ala' SMK putih abu-abu.

Selama hampir lima jam, siswa kelas XII dan orang tua disuguhi kemeriahan acara yang bertajuk "Ribuan Warna Sejuta Mimpi". Mengapa "Ribuan Warna Sejuta Mimpi"? Karena siswa kelas XII telah merasakan ribuan warna yang bermakna pengalaman-pengalaman selama menjadi siswa di SMK Negeri 7 Malang. Sejuta mimpi, karena diharapkan seluruh siswa memiliki harapan dan cita-cita tinggi untuk diwujudkan di masa depannya.

Akhirnya, sekitar pukul 12.30 seluruh rangkaian acara rampung ditutup dengan sesi foto bersama antarjurusan bersama Bapak H. Hendro Guntur , M. Pd dan Ibu Kepala SMKN 7 yang baru, Dra. Lilik Sulistyowati, M. Si serta foto bersama bapak dan ibu guru.

Berikut foto-foto lainnya:












1 komentar:

Kirim pesan terbaik Anda untuk pengembangan situs ini!